Laman

Senin, 12 September 2011

Love doesn’t hurt. People do.



Terkadang sering aku brtanya kepada Maha Pencipta : “hati itu terbuat dari apa ?”. Kenapa begitu complicated kalo ngomongin hati. Kenapa juga hati berwarna merah? Apa ada hubungannya dengan warna darah? dari sebuah hati banyak yang menggambarkan tentang cinta dan perasaan. Apakah laki2 tidak pantas menangis pada saat patah hati? Tentu saja mencintai seseorang tetapi  tidak memahami arti dari arti cinta itu apa. Aku dulu berpikir cinta hanya sebuah perasaan yang bisa membuat kita senang, suka, bahagia dan sedih. Tapi ternyata lebih dari itu. Cinta dapat membuat hati sebaliknya yaitu sakit.

Hati yang terluka karena cinta sangat menguras tenaga, pikiran dan air mata. Melankolis sih kdengarannya dan sdikit berlebihan. Tapi itu knyataan yg tidak dapat dipungkiri. Dan setelah baru kita akan sadar arti kehilangan. Misalnya Di tempat tertentu kita secara tiba2 teringat momen bersama mantan kekasih. Kita akan ingat di mana dulu hari2 pernah dihabiskan di tempat itu bersama "dia" (baca : mantan). walaupun dia sekarang sudah memiliki pasangan baru dan itu terjadi tanpa diduga.
Sebagai pria, kita tidak terbiasa curhat dan cenderung memendam masalah. Tapi buat aku ada makna yang bisa kita ambil dari smua permasalahan ini, krn kita baru sadar Saat orang yang kita cintai tidak ada,  baru akan sadar arti sebuah cinta. Bagaimana rasanya kehilangan. Sangat menyedihkan, bahkan sakit di hati dan sesak di dada. Kita akan sangat mnyesal ketika saat bersamanya kita menyia nyiakan orang yang kita cintai dan sekarang aku belajar akan arti seseorang yang kita cintai dan tak akan menyakiti dan membuat dia kecewa.

7 komentar:

  1. mmmm.. so touchy! it was so rite. hiks hiks.. ko jd sedih ya.

    BalasHapus
  2. makasih tika , u know me so well :)

    BalasHapus
  3. not so well, but a bit i thought..

    BalasHapus
  4. memang menjaga suatu hubungan itu lebih sulit dari pada menjalankan hubungan itu sendiri.tapi apapun yang terjadi itu cuma bisa jadi pelajaran buat kita supaya nanti gak diulangi lagi. tapi kalau disesali ya percuma semua pasti ada hikmahnya bisa jadi anda bukan yang terbaik buat dia atau dia bukan yang terbaik buat anda.
    jangan sampe lah saya mengalaminya baca cerita ini aja udh gak mau bayangin, apalagi kalau sampe kejadian bisa nangis bombay :((

    BalasHapus
  5. entah knp aku bisa nulis bgitu dalam bgini yak,,kaburrrrr ah

    BalasHapus