Laman

Senin, 10 Oktober 2011

copas artikel

artikel ini aku copas dari kiriman salah satu teman yg ada di contact instant messanging (smoga bisa bermanfaat dan menjadi pencerah). 


Jangan pernah meremehkan dirimu, Tuhan memberikanmu hidup bukan karena kamu membutuhkannya tapi karena seseorang membutuhkanmu. Jangan kamu hiraukan mereka yang menjelekkanmu. Siapa dirimu hanya kamu yang tau, kamu yang menentukan, bukan mereka!
Menjadi yg trbaik lebih penting drpd mnjadi yg prtama. Jangan trlalu trgantung pada orang lain karena km lebih kuat dari yg kamu pikirkan, hnya trkadang km tidak mempercayainya.
Jangan tangisi dia yg telah menghianatimu atapun meninggalkanmu, bersyukurlah krn Tuhan telah menunjukkan bahwa dia bukan org yg tepat bagimu.
Jangan buang energimu untuk membalas, hukum alam lebih mengerikan. Jangan lari dari masalah, krn masalah itu akan selalu menghampiri. 
Jangan kamu meremehkan dirimu sendiri, km terlahir dgn banyak talenta, Manfaatkanlah. Karena itu adalah jembatan menuju kebahagiaanmu.
Sesuatu yg dimulai dgn kebaikan akan menghasilkan kebaikan.Namun jika hasilnya belum baik maka itu bukan akhir segalanya.
Rasa iri merugikanmu, luangkan waktu tuk bersyukur atas segala hal yg kamu miliki. km trbaik dg caramu sndiri. Jgn prnah brpikir km bukan siapa2, krn km tdk prnah tau bahwa ada seseorang yg brpikir km adalah segalanya.
Jangan pikirkan mereka yg membencimu krn mereka hnya iri atas pribadimu yg lebih baik. Abaikan mereka dan teruslah melangkah.
Aku tdk bangga dgn kesalahan, tapi aku bangga krn aku belajar dari kesalahan. Jgn memandang rendah dirimu sndiri, jika km tdk bahagia dgn hidupmu saat ini, intropeksi diri dan berusahalah lebih baik.
Semua org punya kelebihan dan kekurangan tapi jika km tidak bisa menghargai kekuranganmu berarti km tidak menghargai dirimu sendiri.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar